Cara Sembuhkan Penyakit Jantung

Cara Sembuhkan Penyakit Jantung

Cara Sembuhkan Penyakit Jantung yang tanpa efek samping hanya dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang kini telah populer di perbincangkan karena khasiat nya yang sangat besar yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk penyakit jantung ini.
Berikut kita akan membahas tentang penyakit jantung dan apa penyebab nya lalu bagaimana cara mengobati nya yang aman tanpa efek samping.

Jantung
Jantung adalah organ utama yang di butuhkan oleh semua anggota tubuh, dan jantung harus di jaga baik-baik, karena bila seseorang sudah memiliki penyakit jantung, itu sangat berbahaya, karena bisa mengancam keselamatan hidup nya, namun telah kita dengar ada orang yang hidup tanpa jantung, bila seseorang itu hidup tanpa jantung, lalu mengapa kita yang memiliki jantung kita abaikan kesehatan nya.

Serangan jantung berarti kondisi terhentinya aliran darah yang menuju ke jantung, walau hanya sesaat hingga menyebabkan sel-sel dalam jantung mati dan tidak mampu berfungsi. Pasokan darah ke jantung berkurang secara tiba-tiba yaitu dikarenakan salah satu nadi koroner terblokade selama beberapa saat, entah akibat spasme – mengencangnya nadi koroner – atau akibat penggumpalan darah – thrombus. Penyakit jantung masuk dalam kelompok penyakit mematikan, yang terbentuk akibat dari gaya hidup yang kurang sehat atau pola makan yang tidak teratur dan seimbang.

Faktor pemicu serangan jantung
  1. suka merokok
  2. makanan dengan kandungan kolesterol tinggi
  3. kurang bergerak atau beraktifitas fisik
  4. olah raga tidak teratur
  5. stress
  6. kurangnya waktu istirahat
Gejala Serangan Jantung
  • nyeri didada seperti diremas-remas
  • mengalami sesak napas
  • kelelahan atau kepenatan
  • palpitasi jantung berdebar
  • pusing hingga pingsan
Cara Sembuhkan Penyakit Jantung dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Penyakit Jantung dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami dan halal yaitu dari extrac teripang emas laut yang sejak dari dulu di gunakan sebagai bahan pengobatan alami, dan kini berperan sebagai obat herbal penyakit jantung.

kandungan teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, yaitu spesies yang diambil dari teripang terbaik dunia hingga menyisihkan 1.400 jenis teripang yang lainnya. Didalam teripang tersebut ada 50 kandungan tersembunyi yang fungsinya untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, diantaranya adalah :
  1. Gamapeptide, kandungan ini hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.
  2. Protein 86,8%
  3. Kolagen 80,0%
  4. Lektin
  5. Vitamin
  6. Mineral
  7. Glucasaminoglycans (GAGs)
  8. Antiseptik alamiah
  9. Glucosamine dan Chondroitin
  10. Saponin
  11. Omega-3, 6, dan 9
  12. Asam Amino
Fungsi masing-masing kandungan tersebut tidaklah diragukan lagi, seperti halnya manfaat yang terkandung dalam proteinnya yaitu untuk :
  • melancarkan sistem pencernaan/lambung
  • memperkuat sistem daya tahan tubuh
  • membantu sistem pernafasan
  • menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya
Didalam terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. Fungsi asam amino yaitu untuk :
  • Membentuk sel-sel baru
  • Memperbaiki jaringan
  • Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh
  • Menyelaraskan enzim & hormon
 Cara Pemesanan Via SMS

kata pencarian :
cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung, cara sembuhkan penyakit jantung,
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger