Cara Sembuhkan Penyakit Dispepsia

Cara Sembuhkan Penyakit Dispepsia

Cara Sembuhkan Penyakit Dispepsia dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh atasi semua penyakit termasuk penyakit dispepsia ini, yang akan kita bahas secara singkat namun jelas.

Dispepsia
Banyak Orang mengataskan Dispepsia adalah penyakit maag sebenar nya hal tersebut kurang tepat karena maag adalah gangguan pada lambung atau peradangan pada lambung yang menyebabkan rasa sakit dan perih, Namun beda dengan Dispepsia yaitu Nyeri atau rasa tidak nyaman Pada perut bagian atas atau dada, yang sering di rasakan sebagai ada nya gas perasaan penuh atau rasa terbakar di perut.

Penyebab Dispepsia

  1. Menelan Udara
  2. Asam Lambung
  3. Iritasi Lambung
  4. Kanker Lambung
  5. Peradangan kandung empedu
  6. Intoleransi Laktosa
  7. Kelainan Gerakan Usus
  8. Kecemasan atau Depresi
Salah satu gejala dan penyebab dispepsia ini juga karena obat-obatan seperti ibuprofen, antibiotik dan estrogen. Bahkan, kebanyakan obat-obatan dilaporkan menyebabkan dispepsia pada beberapa pasien tertentu. Sistem syaraf mengendalikan organ pencernaan sama seperti pada organ lainnya baik organ sensorik maupun motorik. Syaraf sensorik bertugas merasakan apa yang sednag terjadi di dalam organ dan memberikan informasi ini pada syaraf yang berada di dinding organ.

Cara Sembuhkan Penyakit Dispepsia dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Semuhkan Penyakit Dispepsia dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-g yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu dari extrac teripang emas laut yang sejak dari dulu di gunakan sebagai bahan pengobatan alami yang dapat menyembuhkan semua keluhan termasuk keluhan dispepsia ini.

Jelly Gamat Gold-G mengandung bahan-bahan alami yang dapat mentralisir lambung dan juga menghilangkan gas dalam tubuh yang memicu ada nya dispepsia, selain itu jelly gamat gold-g ini juga dapat mencegah datang nya dispepsia.

Testimoni

Nama     : Corina
Umur     : 33 Tahun
Alamat   : Teluk betung
Keluhan : Maag
Produk   : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. 

Hari Senin saya minum obat maag kronis jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sesampainya di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Cara Pemesanan Via SMS 

kata pencarian :
cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia, cara sembukan penyakit dispepsia,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger