Cara Sembuhkan Asam Lambung dengan Cepat

Cara Sembuhkan Asam Lambung dengan Cepat

Cara Sembuhkan Asam Lambung dengan Cepat hanya dengan menggunakan obat herbal asam lambung Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang bernutrisi yang dapat menyembuhkan asam lambung secara efektif,aman, tanpa efek samping.

Asam Lambung

Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.
pada penderita asam lambung biyasanya ketika asam lambung naik terasa perih pada lambung. dan hal itu jangan biarkan kadar asam lambung naik dan memicu berbagai penyakit seperti luka dalam lambung dan lain lain.

Zat zat pada lambung di produksi olek kelenjar khusus dari lapisan pada lambung dan mengakibat kan PH rendah,yaitu asam.

Gejala penyakit Asam Lambung
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
Penyebab penyakit Asam lambung
  • Bakteri Helicobacter Pylori
  • Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan
  • Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
  • Kebiasaan Merokok

Cara Sembuhkan Asam Lambung dengan Cepat


Cara Sembuhkan Asam Lambung dengan Cepat dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan asam lambung dengan cepat tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G tidak memiliki efek sampping maka dari itu mengapa Jelly Gamat Gold-G banyak di cari akhir akhir ini.

Testimoni :

Nama        : Lindawati Ho
Umur        : 52 Tahun
Alamat     : Medan
Keluhan   : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak     : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Asam Lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

N a m a     : Corina
U m u r     : 33 tahun
Alamat      : Teluk Betung
Keluhan     : Maag
Jenis Produk     : Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii…………

N a m a     : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r     : 41 tahun
Alamat       : Madiun
Keluhan     : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk     : Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger