Cara Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid memang banyak yang di lakukan seperti meminum obat-obatan khusus menghilangkan nyeri haid, namun apakah itu akan bertahan lama, kebanyakan obat biasa hanya meredaklan sementara saja, kini kami akan memperkenalkan obat nyeri haid yang dapat menghilangkan rasa nyeri haid selamanya.

Nyeri Haid

Nyeri Haid disebabkan oleh kontraksi rahim. Ketika seorang perempuan menstruasi, hormon tertentu dilepaskan ke tubuh. Hormon-hormon tersebut, yang disebut prostaglandin, bekerja merangsang kontraksi otot yang diperlukan untuk meluruhkan lapisan rahim. Seiring otot rahim berkontraksi dalam upaya meluruhkan lapisan dinding rahim, rasa nyeri (kram) umumnya juga turut menyertai. Meskipun kontraksi menstruasi tidak sekuat kontraksi yang dialami selama persalinan dan melahirkan, otot yang terlibat sebenarnya sama.

Sebagian wanita mengalami nyeri (kram) pada setiap siklus menstruasi, sementara yang lain hanya mengalaminya sesekali. Rasa nyeri saat kram menstruasi terjadi ketika kontraksi kuat memotong suplai darah ke rahim, sehingga menyebabkan otot terkait kekurangan oksigen.

Cara Mengatasi Nyeri Haid dengan Ace Maxs

Cara Mengatasi Nyeri Haid dengan aman tanpa efek samping hanya dengan menggunakan Ace Maxs yaitu obat herbal yang alami yang  terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang dapat menghilangkan rasa nyeri saat anda haid. 

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone dengan kandungan antioksidan xanthone nya memiliki khasiat sebagai antibakteri, anti peradangan. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.Xanthone ini berkhasiat antara lain untuk mengurangi rasa sakit menjelang dan ketika menstruasi dan menurunkan pembengkakan saat menstruasi.

Sementara itu daun sirsak dengan kandungan berbagai senyawa di dalamnya memiliki khasiat yang sama sebagai obat nyeri menstruasi. Di dalamnya juga terdapat antioksidan yang tidak kalah luar biasa. Mengenai khasiat dari daun sirsak antara lain untuk mengurangi rasa sakit dan juga memiliki efek menenangkan. Cara Kerja Ace Maxs obat penyakit nyeri haid alami yaitu bereaksi secara bertahap dalam menenangkan ketegangan otot-otot terutama otot para organ seksual dan rahim, sehingga kontraksi yang menyebabkan nyeri haid hebat berkurang perlahan-lahan hingga akhirnya menghilang. Membantu melancarkan peluruhan tempat bersemainya sel telur yang gagal dibuahi dengan lancar, mengontrol keseimbangan hormon progesteron & estrerogen. Obat Herbal Nyeri Haid ini mengandung nutrisi lengkap dan mencukupi kebutuhan vitamin B6, kalsium serta magnesium yang sangat berperan penting dalam lancarnya proses menstruasi.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS dengan Format di Bawah :   


ACE MAXS : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085793596954 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger