Mengatasi Nyeri di perut Saat Haid

Mengatasi Nyeri di Perut Saat Haid

Saat Haid tidak sedikit wanita mengalami rasa sakit di bagian perut, perut yang seperti melilit saat anda haid sebetul nya bukan lah hal yang wajar, karena pada dasar nya haid yang lancar tidak akan merasakan nyeri sama sekali.
Kini bagi anda yang sering mengalami nyeri pada haid atasi sekarang juga dengan obat herbal Ace Maxs

Nyeri menstruasi disebabkan oleh kontraksi rahim. Ketika seorang perempuan menstruasi, hormon tertentu dilepaskan ke tubuh. Hormon-hormon tersebut, yang disebut prostaglandin, bekerja merangsang kontraksi otot yang diperlukan untuk meluruhkan lapisan rahim. Seiring otot rahim berkontraksi dalam upaya meluruhkan lapisan dinding rahim, rasa nyeri (kram) umumnya juga turut menyertai. Meskipun kontraksi menstruasi tidak sekuat kontraksi yang dialami selama persalinan dan melahirkan, otot yang terlibat sebenarnya sama. Sebagian wanita mengalami nyeri (kram) pada setiap siklus menstruasi, sementara yang lain hanya mengalaminya sesekali.

Mengatasi Nyeri Di Perut Saat Haid

Mengatasi Nyeri Di perut Saat Haid dengan Ace Maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang terbukti khasiat nya dapat menyembuhkan nyeri saat haid. 

Daun sirsak dengan kandungan berbagai senyawa di dalamnya memiliki khasiat yang sama sebagai obat nyeri menstruasi. Di dalamnya juga terdapat antioksidan yang tidak kalah luar biasa. Mengenai khasiat dari daun sirsak antara lain untuk mengurangi rasa sakit dan juga memiliki efek menenangkan. Cara Kerja Ace Maxs yaitu bereaksi secara bertahap dalam menenangkan ketegangan otot-otot terutama otot para organ seksual dan rahim, sehingga kontraksi yang menyebabkan nyeri haid hebat berkurang perlahan-lahan hingga akhirnya menghilang. Membantu melancarkan peluruhan tempat bersemainya sel telur yang gagal dibuahi dengan lancar, mengontrol keseimbangan hormon progesteron & estrerogen. Obat Herbal Nyeri Haid ini mengandung nutrisi lengkap dan mencukupi kebutuhan vitamin B6, kalsium serta magnesium yang sangat berperan penting dalam lancarnya proses menstruasi.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS

Ace Maxs : Nama : Alamat : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim Ke : 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger