Cara Sembuhkan Maag

Cara Sembuhkan Maag

Cara Sembuhkan Maag dengan mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan extrac teripang emas laut yang memiliki khasiat lebih tinggi dari susu dan telur, maka dari itu tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G banyak di cari oleh kebanyakan orang.

Maag
Maag kronis adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.  Salah satu penyebab Tukak Lambung yaitu akibat bakteri.

Keberadaan bakteri dalam lambung tersebut yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya yakni H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. Inilah yang menyebabkan lapisan lambung menjadi lemah dan rapuh.

Gejala Penyakit Maag Kronis
  • Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  • Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
Cara Sembuhkan Maag dengan mudah hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang amat sangat efektif mengobati penyakit maag dan mencegah nya terjadi sampai kronis, bahkan yang sudah kronis sekalipun.

Cara Sembuhkan Maag

Cara Sembuhkan Maag dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas bernutrisi yang sejak jaman dulu di gunakan sebagai bahan pengobatan dan penyembuhan alami, Kandungan yang memiliki manfaat yang sangat penting untuk mengobati maag kronis adalah Kolagen. Zat Kolagen mampu membantu menyembuhkan luka, Mengurangi masalah lambung atau maag.  Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dalam waktu relatif singkat.

Testimoni

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
 
“Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total”.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

“Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.”


Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan SMS/Tlp ke :

 0857 935 969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger