Cara Cepat Atasi Keputihan

Cara Cepat Atasi Keputihan >> Keputihan adalah keluhan yang sering di alami oleh para wanita, hal ini sering di anggap sepele, karena banyak nya orang yang menyebut hal biasa kaan keputihan ini, padahal tingkat kebahayaan keputihan ini lebih dari penyakit kanker, maka dari itu mari kita atasi dari sekarang.

Keputihan

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Keputihan pada ibu Hamil

Saat kehamilan ibu hamil mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan terjadinya keputihan. Aliran darah akan meningkat ke daerah kewanitaan ketika anda sedang hamil yang mempengaruhi cairan vagina menjadi lebih meningkat. Pada ibu hamil cairan vagina mempunyai manfaat untuk mencegah infeksi dari vagina menuju ke rahim. Akan tetapi, tidak semua cairan vagina memberikan manfaat karena jika telah terkontaminasi dengan bakteri, parasit, atau virus justru akan membuat pengaruh buruk dari terjadinya infeksi vagina .Ibu hamil rentan terhadap infeksi vagina karena kesulitan dalam membersihkan daerah intimnya.

Penyebab keputihan

Faktor kebersihan yang kurang baik. Kebersihan di darerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Jika, daerah vagina tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya keputhan. Hal ini menyebabkan kelembaban vagina mengalami peningkatan dan hal ini membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebarnya.

Stress. Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.

Penggunaan obat-obatan. Penggunaan obat antibitok dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita, dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan. Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan KB
Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus.

Jamur Monilia atau Candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.

Cara Cepat Atasi Keputihan dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Atasi Keputihan dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kinid dapat menyembuhkan penyakit keputihan secara cepat tanpa efek samping apapun.

Selain itu teripang juga mengandung proten yang sangat tinggi yaitu mencapai 86,8 % yang baik bagi penderita diabetes, sejak zaman dulu teripang di gunkan sebagai obat herbal alami untuk kecantikan dan penyakit lainya seperti kanker.

Khasiat Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G berkhasiat meregenerasi ulang sel – sel yang sudah mati, sakit ataupun rusak seperti dapat menyembuhkan penyakit seperti : diabetes melitus , eksim, kista, keloid, migren , luka bakar , jerawat , nyeri haid , keputihan , kanker dan penyakit lainya , Jelly Gamat Gold G juga bisa di gunakan untuk perawat diri bagi kaum wanita yang ingin teatap awet muda.

Kandungan Gizi serta Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sudah Dibuktikan oleh Para Ahli dan Diakui Dunia

Jelly gamat gold G sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit. Khasiat jelly gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Testimoni




Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger