Cara Menyembuhkan Sembelit Pada Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Sembelit Pada Ibu Hamil >> Ibu Hamil perlu waspada terkena sembelit, merupakan salah satu dari sekian masalah yang bisa dialami oleh para ibu hamil dalam masa kehamilannya tersebut. Untuk itu perlu pula bagi para ibu-ibu hamil mengetahui mengenai permasalahan konstipasi pada kehamilan yang kerap kali datang dan mengetahui pula apa yang menjadi penyebab terjadinya sembelit pada waktu hamil serta mengetahui bagaimana cara atasi sembelit pada kehamilan pula.



Penyebab sembelit ibu hamil adalah salah satunya karena adanya karena adanya peningkatan dari hormon progesteron. Salah satu fungsi hormon progesteron pada saat proses kehamilan ini adalah memperkuat otot dinding rahim agar mampu menahan janin yang sedang dalam masa pertumbuhan di dalamnya. Secara bersamaan kerja hormon ini juga mengakibatkan kelambatan gerak peristaltik otot-otot saluran pencernaan, sehingga proses buang air besar akan terganggu. 

Ada beberapa cara mengatasi sembelit pada ibu hamil dan berikut beberapa kiat atasi susah buang air besar yang dialami para ibu hamil :
  1. Memperbanyak minum air putih. Minimal konsumsi air putih ini dalam setiap hari ibu hamil dalam satu harinya adalah sebanyak 8 gelas. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa saat hamil tubuh menyerap banyak air, sehingga konsumsi air haruslah cukup, agar ibu hamil tidak mengalami dehidrasi. Kecukupan dalam memenuhi kebutuhan air ini akan membantu dalam proses memperlunak tinja, sehingga tinja akan lebih mudah dikeluarkan dan sembelit pada kehamilan bisa diatasi dan dicegah. Selain air putih, cairan juga bisa diperoleh dari makan berkuah atau pun jus buah yang dianggap dapat mengatasi masalah sembelit pada kehamilan.
  2. Memperbanyak dalam konsumsi makanan berserat setiap hari. Ibu hamil perlu memperhatikan nutrisi ibu hamil yang dikonsumsinya agar selalu seimbang. Untuk itu makanan alami yang kaya akan serat yang terkandung pada sayur-sayuran dan buah-buahan menjadi salah satu pilihan dalam menu santapan sehari-hari untuk mencegah atau mengatasi sembelit pada kehamilan. Buah dan sayuran yang banyak mengandung serat alami dan juga tinggi serat contohnya adalah pepaya dan sayur bayam.
  3. Mengkonsumsi suplemen vitamin C pada saat kehamilan juga dapat membantu meringankan tanda gejala konstipasi ibu hamil yang terjadi pada ibu-ibu hamil pada umumnya. Untuk hal suplemen baik itu zat besi, vitamin C dan zat gizi lainnya akan lebih baik bila hal dikonsultasikan terlebih dahulu dengan tenaga kesehatan dan juga dokter yang bersangkutan dokter kandungan mengenai seputar pemilihan suplemen pada masa kehamilan.
  4. Melakukan olahraga ringan seperti halnya senam kehamilan. Dengan berolahraga dan aktifitas yang dianjurkan selain tubuh akan menjadi lebih segar dan juga lebih sehat, olahraga tersebut juga dapat meringankan sembelit. Ibu hamil bisa melakukan jalan kaki atau berenang. Dan ini juga salah satu dari sekian tips atasi sembelit pada ibu hamil yang bisa dilakukan.

Cara Menyembuhkan Sembelit Pada Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Sembelit Pada Ibu Hamil dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan sembelit pada ibu hamil secara cepat tanpa efek samping apapun.





Jelly Gamat gold-g terbuat dari bahan 100% herbal yaitu dari jenis spesies laut pilihan yang terdapat disamudera yang bernama teripang Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kaya akan kandungan dan zat gizi tinggi yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh. Diantara kandungannya ada kandungan yang istimewa didalam jelly gamat ini, yaitu kandungan yang tidak dimiliki pada jenis teripang lainnya. Yaitu kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau perdangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat dalam proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain gamapepetide ada juga kandungan yang lainnya, diantaranya: Protein 86%, kolagen 80%, mineral, saponin, lektin, vitamin, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, glucosaminolycans (GAG’s), antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger